daftar tempat wisata dan hotel murah di bandung, jakarta, semarang, jogja, bali, malang, surabaya dan lainnya

Monday, September 21, 2015

Tempat Wisata di Kota Bandung

Tempat Wisata Untuk Keluarga di Kota Bandung, Liburan dan berwisata memang selalu menyenangkan. Baik ke kota metropolitan ataupun ke tempat yang asri, seperti pedesaan selalu memberikan cerita tersendiri. Ketika berbicara tentang wisata, kota Bandung selalu masuk dalam daftar kota yang ingin dikunjungi, baik untuk berwisata bersama teman ataupun keluarga. Ini karena banyak sekali tempat wisata untuk keluarga di Bandung. Jika kita ingin berwisata, terlebih jika berwisata bersama keluarga, pasti akan melakukan persiapan khusus. Mulai dari merencanakan tempat yang ingin dikunjungi dan barang-barang apa yang harus dibawa. Ketika anda memutuskan untuk berwisata bersama keluarga, anak merupakan prioritas utama. Jadi tidak heran jika para orang tua memilih tempat wisata yang aman, nyaman dan sekaligus bisa memberikan edukasi. Berikut adalah daftar tempat wisata untuk keluarga di Bandung yang patut anda coba kunjungi:

Tempat wisata di kota Bandung dan Sekitarnya

Trans Studio Bandung
Tempat wisata ini belum buka terlalu lama tetapi terbukti tidak pernah sepi pengunjung. Tempat wisata ini merupakan tempat wisata indoor terbesar. Trans Studio Bandung ini sangat cocok dijadikan tempat wisata untuk keluarga di Bandung karena memiliki banyak sekali wahana permainan yang sangat menyenangkan, dan memiliki bermacam pertunjukan yang mengedukasi untuk anak-anak.

tempat wisata di kota bandung dan sekitarnya yang murah meriah

Kebun Binatang Bandung
Kebun binatang ini sangat mudah dijangkau, karena bersebelahan dengan kampus ITB. Kebun Binatang Bandung bisa menjadi alternative untuk tempat wisata untuk keluarga di Bandung, karena bisa mengenalkan berbagai macam satwa pada anak secara langsung.

Saung Angklung Udjo
Tempat ini merupakan tempat pertunjukan seni dan budaya di Bandung. Pertunjukan yang bisa anda tonton disini berupa Wayang Golek, Tari Topeng dan lain-lain. Mengajak keluarga untuk berwisata kesini pasti menyenangkan, karena bisa mengenalkan anak anda pada kebudayaan-kebudayaan Sunda yang mungkin sudah mulai dilupakan.

Kebun Strawberry Ciwidey
Kebun strawberry ini pasti akan memberikan pengalaman berbeda untuk keluarga anda. Tidak hanya berjalan-jalan mengelilingi kebun, anda dan keluarga juga bisa memetik strawberry sendiri dan membawanya pulang setelah membayar. Berwisata di kebun seperti ini bisa membuat anak anda lebih peduli akan lingkungan. Jadi merupakan tempat wisata edukasi yang sangat layak untuk anda kunjungi.

Kampung Gajah Wonderland
Kampung Gajah Wonderland merupakan tempat wisata alam terbuka yang ada di Bandung. Tempat wisata ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga, karena banyak area permainan yang tersedia. Mulai dari outbond, Tubby Slide, ATV hingga tempat kuliner yang menyajikan makanan yang lezat. Bermain di alam terbuka sangat baik untuk tumbuh kembang anak dan meningkat kekompakan keluarga.

Itulah beberapa tempat wisata untuk keluarga di Kota Bandung yang patut anda coba. Jangan lupa untuk selalu menjaga keamanan anak-anak anda ketika berwisata. Awasilah anak-anak tanpa mengurangi ruang gerak mereka. Selalu bawa bekal yang dibutuhkan ketika berwisata supaya perjalanan wisata anda terasa menyenangkan, Selamat berlibur.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tempat Wisata di Kota Bandung

1 comments:

  1. Terima kasih atas informasinya silahkan kunjungi kami balik http://bit.ly/2Oz19MK

    ReplyDelete